Pohon Tumbang di Kota Bogor Timpa Sejumlah Kendaraan

Pohon Tumbang di Kota Bogor Timpa Sejumlah Kendaraan

Sejumlah mobil ringsek tertimpa pohon tumbang di wilayah Bogor. (foto - ist)

Bogor - Akibat amukan puting beliung yang menerjang wilayah Bogor Jawa Barat menyebabkan sejumlah kendaraan tertimpa pohon tumbang di beberapa titik, Kamis (6/12/2018) sore.
 
Di depan ruko di Jalan Batutulis Nomor 110 misalnya, sedikitnya enam kendaraan ringsek akibat tertimpa pohon tumbang. Sementara di Jalan Siliwangi Nomor 59, ada mobil Carry bernopol F 1371 CH juga ringsek berat tertimpa pohon kenari.
 
Puluhan petugas dari BPBD, Damkar hingga Satpol PP tampak melakukan penanganan di sejumlah lokasi pohon tumbang. Batang pohon besar yang melintang di tengah jalan pun dievakuasi secara manual dengan menggunakan gergaji mesin.
 
Hingga sekitar pukul 17.15 WIB, petugas gabungan masih berupaya melakukan penanganan pohon tumbang tersebut. Sementara arus lalu linta dari Jalan Siliwangi satu arah menuju Sukasari mengalami kemacetan parah.
 
Berdasarkan informasi dari petugas, di kawasan Bogor Selatan pohon tumbang terdapat di lima titik. Hujan disertai angin kencang menerjang sekitar pukul 15.00 WIB. Puting beliung juga dilaporkan melanda di kawasan Sukasari. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,