Yaris Tabrak Pohon di Cipaganti Pengemudi Diduga Mabuk

Yaris Tabrak Pohon di Cipaganti Pengemudi Diduga Mabuk

Toyota Yaris hantam pohon mahoni di Jalan Cipaganti Kota Bandung, Jumat 7/ Desember pagi. (foto - TMC Polrestabes Bandung)

Bandung - Sebuah mobil Toyota Yaris mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Cipaganti Kota Bandung, Jumat (7/12/2018) sekitar pukul 05.15 WIB.
 
Berdasarkan keterangan Kanit Laka Satlantas Polrestabes Bandung Iptu Angga Rahardiman, diduga pengemudi mobil tersebut terpengaruh minuman alkohol hingga tidak bisa mengendalikan kendaraan.
 
"Mobil itu melaju dari Jalan Otten ke Jalan Abdul Rivai. Saat belok ke Cipaganti menabrak pohon mahoni di pinggir jalan. Kita duga karena pengaruh alkohol, tapi jenisnya masih menunggu hasil medis. Dari mulut pengemudi memang tercium bau alkohol," katanya saat on air di PRFM.
 
Iptu Angga menjelaskan, sejauh ini ketiga orang yang berada di dalam mobil tersebut tidak mengalami luka berat. Hanya kondisi kendaraan rusak parah di bagian depan.
 
"Tidak ada korban jiwa hanya kerugian materi. Namun kita belum bisa prediksi jumlah kerugiannya," katanya. Ketiga korban sudah dibawa ke RS Advent. Sementara kendaraan dibawa ke unit laka Polsek Sukajadi. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,