'Hujan Bulan Juni' Antar Velove Duta Pekan Sinema Jepang

'Hujan Bulan Juni' Antar Velove Duta Pekan Sinema Jepang

Velove Vexia. (foto - ant)

Jakarta - Velove  Vexia  terpilih  sebagai  Duta  Pekan Sinema Jepang 2018 yang berlangsung dari 7 - 16 Desember 2018 di CGV Grand Indonesia Jakarta. Selain pemutaran 36 film Jepang, juga workshop  dan talk events, bersama pemain film The Man of The Sea, Dean Fujioka.
 
"Saya coba mengajak teman-teman untuk ikut merayakan Pekan Sinema Jepang, dengan berbicara di media, di sosial media juga ikut menyebarkan informasi," kata Velove Vexia seusai pembukaan di CGV Grand Indonesia, Jumat (7/12/2018).
 
Meski demikian, Velove mengaku merasa tidak asing lagi dengan Jepang. Sebab, sebelumnya ia pun pernah melaksanakan syuting film "Hujan Bulan Juni" di Jepang yang berperan sebagai dosen sastra.
 
"Saya di situ memainkan peran dosen sastra Jepang, saya bicara bahasa Jepang dengan latar belakang di sana. Mungkin itu membuat mereka mikir 'orang ini mengerti banyak soal Jepang'," aku aktris 28 tahun itu.
 
Pekan Sinema Jepang 2018 itu sendiri digelar untuk memperingati hubungan persahabatan Jepang dan Indonesia yang ke-60 tahun. Velove berharap, acara tersebut dapat menjadi tempat untuk saling mengenal budaya satu sama lain.
 
"Ya, pastinya semoga akan banyak dijalin kerja sama antara Jepang dan Indonesia, terutama di bidang perfilman. Kita punya tradisi, Jepang pun sangat menjaga tradisi mereka," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait