Kereta Kerja Anjlok, Perjalanan Argo Parahyangan Terganggu

Kereta Kerja Anjlok, Perjalanan Argo Parahyangan Terganggu

Kereta kerja (MTT) anjlok di antara Stasiun Cilame dan Stasiun Padalarang. (foto - Twitter)

Bandung - Perjalanan kereta api dari Bandung menuju Jakarta dan sebaliknya terganggu, akibat dua as kereta kerja (MTT) anjlok di antara Stasiun Cilame dan Stasiun Padalarang. Petugas langsung menangani kejadian tersebut.
 
"Kami mohon maaf atas terjadinya peristiwa itu karena mengganggu perjalanan kereta dari Bandung atau sebaliknya," sebut Manager Humas PT KAI Daop 2 Bandung Joni Martinus dalam keterangannya, Sabtu (8/12/2018).
 
Menurutnya, petugas tengah mengevakuasi rintang jalan di lokasi agar perjalanan kereta api kembali normal. Kereta Penolong (NR) sudah berangkat dari Dipo Lokomotif Bandung untuk membantu mengevakuasi kereta kerja yang anjlok.
 
"Sampai saat ini ada tiga perjalanan kereta api Argo Parahyangan yang mengalami keterlambatan berangkat dan tiba," katanya. Kemungkinan keterlambatan jadwal datang dan berangkat akan berimbas juga pada kereta lainnya, dari Bandung menuju Jakarta atau sebaliknya.
 
"Sejauh ini kita belum mengetahui penyebabnya karena masih dalam penyelidikan petugas. Namun dipastikan, akan ada investigasi serius dan mendalam atas terulangnya kembali anjloknya kereta kerja tersebut," tega Joni Martinus. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,