Marsha Timothy Raih Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2018

Marsha Timothy Raih Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2018

Marsha Timothy.

Jakarta - Marsha Timothy mendapat predikat sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia (FFI) 2018. Berkat perannya yang menawan dalam film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak, Marsha berhak mendapatkan Piala Citra.
 
Dalam sambutannya, Marsha Timothy mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kru yang terlibat dalam pembuatan Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak. Keluarga pun tidak luput mendukung Marsha.
 

"Ibu saya yang selalu mendoakan, kakak saya yang mendukung saya sejak awal karier saya. Keluarga besar Bastian Tito, Vino yang selalu mendukung saya. Anak yang selalu ada saat syuting Marlina," katanya.

 

 

Marsha Timothy berhasil mengalahkan nama-nama besar lainnya, seperti Della Dartyan (Love For Sale), Dian Sastrowardoyo -(Aruna & Lidahnya), Prisia Nasution (Lima) atau pun Putri Ayudya (Kafir).
 

Marsha pun tak bisa membayangkan bisa mengalahkan sederet nama besar seperti mereka. "Sebelumnya, saya tak pernah membayangkan, bermimpi pun tak berani," tegas Marsha. (Jr.)**

.

Categories:Film,
Tags:,