Bobotoh & Warga Larut dalam Konvoi Sang Juara Persib U-16

Bobotoh & Warga Larut dalam Konvoi Sang Juara Persib U-16

Kedatangan sang juara Persib U-16 di Graha Persib Jalan Sulanjana Bandung. (foto - persib)

Bandung - Ribuan  bobotoh  menjemput  sang  juara  tim  Persib  U-16 di ajang  "Elite Pro Academy PSSI U-16". Sejak siang bobotoh telah menunggu kedatangan Maung Ngora di Bandara Husein Sastranegara, Senin (10/12/2018).
 
Di bawah guyuran hujan deras yang melanda wilayah Bandung tidak menyurutkan antusias para bobotoh untuk menyambut Beckham Putra Nugraha dan kawan-kawan. Mereka menunggu di luar bandara tepatnya di sekitar Jalan Pajajaran.
 
Tim Persib U-16 sendiri mendarat sekitar pukul 16.00 WIB, mereka langsung naik ke Bus Bandros yang telah menunggu tepat di depan pintu kedatangan. Begitu keluar dari bandara dengan kawalan petugas kepolisian, Persib U-16 langsung disambut ribuan bobotoh.
 
Sambil meneriakan yel-yel Persib juara, bobotoh langsung mengawal Persib U-16 menuju ke Graha Persib Jalan Sulanjana (Dago) Bandung. Di sepanjang jalan, tidak henti-hentinya bobotoh mengumandakan nyanyian Persib dan yel-yel yang selama ini selalu mereka lakukan.
 
Rute konvoi itu sendiri antara lain melalui Jalan Pajajaran, Jalan Cihampelas, Jalan Wastukancana, Jalan R.E Martadinata, Jalan Ir. H Juanda dan berakhir di Jalan Sulanjana, tepatnya di Kantor PT Persib Bandung Bermartabat.
 
Bahkan, warga Bandung lainnya pun turut larut menyaksikan arak-arakan konvoi di sepanjang jalan yang dilalui. Mereka larut dalam euphoria kemenangan Persib U-16. Setelah tiba di Graha Persib, tim Persib U-16 langsung disambut perwakilan manajemen.
 
Sambil membentangkan spanduk ucapan selamat, syal dan bendera Persib, ribuan bobotoh terus mengelu-elukan Persib U-16. Prestasi yang diraih oleh Persib U-16 tersebut melengkapi gelar juara yang sebelumnya juga telah diraih oleh Persib U-19.
 
Hasil tersebut membuktikan, pembinaan di bawah Diklat Persib berjalan dengan baik bahkan jauh sebelum Persib U-19 dan 16 juara, tim dari Akademi Persib pun mampu meraih juara pada kompetisi sepakbola Dream Come True U-12 di Tiongkok pada Juli lalu. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,