DPD Golkar Bali Siapkan Munas

DPD Golkar Bali Siapkan Munas

DPD Golkar Bali Siapkan Munas

Denpasar - Sekretaris Dewan Pengurus Daerah Partai Golkar Bali Komang Purnama mengatakan, pihaknya masih tahap persiapan untuk kegiatan musyawarah nasional yang rencananya digelar di Nusa Dua, 30 November- 4 Desember 2014.
 
"Kami masih tahap persiapan untuk menggelar musyawarah nasional (Munas) partai berlambang beringin tersebut," kata Purnama di Kantor DPD Golkar Bali, Rabu (26/11/2014).
 
Ia mengatakan, pihaknya hingga kini konsentrasi menyiapkan teknis pelaksanaan, mulai dari akomodasi, lokasi acara, hotel, transportasi dan lainnya.
 
"Jadi terkait dengan jumlah peserta termasuk perizinan pelaksanaan itu adalah urusan DPP Golkar, sedang di daerah sifatnya membantu atau sebagai tuan rumah," katanya.
 
Purnama mengatakan, selain persiapan lokasi pihaknya juga melakukan koordinasi dengan panitia pusat, termasuk juga melakukan audensi dengan Kapolda Bali maupun Gubernur Made Mangku Pastika.
 
"Dari DPD Golkar Bali sudah melakukan audensi dengan Kapolda kemarin (Selasa) untuk menyampaikan rencana kegiatan Munas di Pulau Dewata," ucapnya.
 
Ditanya mengenai izin kegiatan dari Mabes Polri apa sudah sampai di Bali, Purnama mengaku belum membaca surat tersebut.
 
"Saya belum membaca surat tersebut, karena ada beberapa surat masuk ke sekretariat. Ini masih saya buka surat-surat tersebut," kata Purnama mengelak. (AY)
.

Categories:Politik,
Tags:politik,