Persib Diam-diam Buru David Laly

Persib Diam-diam Buru David Laly

Persib Diam-diam Buru David Laly

Bandung - Diam-diam, rupanya Persib Bandung tengah memburu gelandang sayap dari tim yang menjadi rivalnya di Bandung, Pelita Bandung Raya (PBR). Persib memburu gelandang sayap PBR, David Laly. Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, pun mengakuinya.
 
"Saya belum bisa berkomentar banyak soal David Laly. Tapi saya akui kami mengincarnya," kata Djanur, sapaan akrabnya melalui ponselnya, Rabu (26/11/2014).
 
Djanur mengatakan saat ini ia memburu satu gelandang sayap. Selain itu, pihaknya juga memburu empat pemain lokal dan satu pemain asing. Untuk memburu gelandang sayap, selain David Laly, Djanur juga memburu winger Persisam Putra Samarinda, Bayu Gatra.
 
"Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya mencari satu winger untuk musim depan. Selain David Laly, kami juga mengincar Bayu Gatra," kata dia.
 
Musim ini, Persib bernasib sial kala melawan PBR. Dalam empat kali pertemuan, Persib kalah dalam dua kali berturut-turut. Kemudian menang sekali di ajang Inter Island Cup (IIC) dan berhasil ditahan imbang sekali.
 
Teranyar, di fase 8 besar, Persib dijungkalkan PBR hingga kemudian PBR lolos semifinal, prestasi terbaik dalam dua musim terakhir. Namun, di semifinal, PBR digagalkan lolos ke final Liga Super Indonesia (LSI) oleh Persipura Jayapura. (AY)
.

Categories:Persib,
Tags:persib,