Persib Kontrak Ezechiel hingga 2020, Jonathan Bauman Dilepas

Persib Kontrak Ezechiel hingga 2020, Jonathan Bauman Dilepas

Ezechiel N'Douassel.

Bandung - Ezechiel N'Douassel menjadi satu-satunya pemain asing, yang memiliki kontrak jangka panjang bersama Persib. Demikian disampaikan CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono di Bandung, Rabu (12/12/2018).
 
Diketahui, pemain yang mencetak 17 gol sepanjang musim 2018 itu memiliki masa kontrak selama 2 tahun, sejak perpanjangannya pada Juni 2018. Dengan demikian, kontrak Ezechiel akan berakhir pada tahun 2020.
 
"Pemain asing yang kontraknya masih panjang hanya Ezechiel. Sejak bulan Juni kontrak Ezechiel ditambah dua tahun hingga 2020," sebut Teddy. Dari ketiga pemain asing yang ada di persib, hanya Ezechiel yang diperpanjang.
 
Sedangkan satu pemain asing Persib yang sudah dipastikan hengkang adalah Oh In-kyun. Sebelumnya kabar kepergian gelandang asal Korea Selatan (Korsel) itu pun muncul setelah akun Twitter Indonesia Soccer Transfer, @Indostransfer menulis tweet yang berisikan Oh In-kyun resmi meninggalkan Persib.
 
Kepastian gelandang 33 tahun itu meninggalkan Persib pun dikonfirmasi sang pemain di akun Instagram-nya, @inkyun33. Pemain yang sempat menjalani seleksi di Persija Jakarta itu mengucapkan terima kasih, karena telah disambut secara baik selama hampir satu tahun membela Persib.
 
Sementara itu,  penyerang asal Argentina Jonathan Bauman akhirnya dilepas oleh pihak manajemen Persib Bandung. Menurut Teddy Tjahyono, Jonathan sering mendapat kartu kuning karena pelanggaran yang tidak perlu.
 
Dari total dari 26 penampilannya, Bauman sudah mengantongi 7 kartu kuning dan 1 kartu merah. Padahal selama berseragam Persib Bandung, Bauman mampu mencatatkan 12 gol dan 6 assist. Lewat catatan itu, Jonathan Bauman menjadi penyumbang gol terbanyak kedua Persib, setelah Ezechiel N'Douassel dengan 17 gol. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,