Arumi Bachsin Terus Menangis Saat Adik Ipar Dimakamkan

Arumi Bachsin Terus Menangis Saat Adik Ipar Dimakamkan

Prosesi pemakaman Eril Arioristanto Dardak di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan. (foto - ist)

Jakarta - Arumi  Bachsin  tak mampu menyembunyikan kesedihannya terus menangis, ketika adik iparnya Eril Arioristanto Dardak dimakamkan. Jenazah Eril dikebumikan di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan yang dipadati para pelayat, Kamis (13/12/2018).
 
Sementara suami Arumi Bachsin, Emil Dardak yang merupakan kakak Eril tampak tegar. Ia ikut menggotong jenazah Eril mulai dari ambulans hingga dikebumikan. Meski terlihat tegar, sesekali Emil pun terlihat mengusapkan air matanya.
 
Semua pelayat khususnya keluarga juga menangis haru melepas kepergian Eril ke tempat peristirahatan terakhirnya. Tangisan Arumi makin menjadi termasuk, Sri Widayanti yang merupakan ibunda Eril dan suaminya, Emil Dardak.
 
Tak pelak, Arumi pun terlihat ditenangkan oleh keluarga dan diusap punggungnya agar bisa tetap tegar dalam menghadapi kenyataan. 
 
Seperti diketahui, Eril Arioristanto Dardak ditemukan meninggal di kamar kosnya di Jalan Dago Asri I No. 25 Kota Bandung, pada Rabu 12 Desember 2018 siang. Jenazah mahasiswa jurusan Teknik Kelautan ITB itu ditemukan dengan wajah tertutup plastik. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,