Tiga Perempuan di Jerman Ditusuk Orang Tak Dikenal

Tiga Perempuan di Jerman Ditusuk Orang Tak Dikenal

Polisi tingkatkan keamanan di sekitar lokasi penusukan di Nuremberg Jerman. (foto - @PolizeiMFR)

Nuremberg - Pihak kepolisian Jerman masih menyelidiki kasus penikaman terhadap tiga orang perempuan di Nuremberg oleh orang tak dikenal.
 
Seperti dilaporkan ABC News, Jumat (14/12/2018) polisi setempat mengatakan, peristiwa penikaman tersebut terjadi pada Kamis 13 Desember malam. Polisi masih mendalami motif penyerangan terhadap sipil itu.
 
Penusukan terhadap tiga perempuan tersebut terjadi di dua lokasi dan waktu yang berbeda. Peristiwa pertama terjadi di Distrik St Johannis di Kota Bavaria.  Korbannya dialami seorang wanita berusia 56 tahun. Akibat penikaman itu, korban harus menjalani operasi di rumah sakit.
 
Sedangkan dua korban lainnya diserang orang tak dikenal selang tiga jam, setelah peristiwa pertama berlangsung. Polisi masih belum bisa menduga serangan tersebut, terkait dengan aksi terorisme atau bukan.
 
Dua perempuan yang menjadi korban, yakni perempuan berusia 26 tahun dan 34 tahun. Polisi tidak menjelaskan kondisi luka para korban. Namun, dipastikan serangan tersebut mengancam jiwa sipil di Nuremberg.
 
Pihak kepolisian menjelaskan, semua korban berhasil ditangani dan selamat. Polisi juga belum bisa memastikan serangan ke tiga perempuan tersebut dilakukan oleh pelaku yang sama atau tidak.
 
Dari insiden penyerangan itu, polisi langsung meningkatkan keamanan di wilayah setempat. Polisi berseragam dan berpakaian preman, senantiasa siaga di sekitar lokasi sekaligus memburu si pelaku. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,