Truk Kontainer Melintang Usai Tabrak Pembatas di Tol Ancol

Truk Kontainer Melintang Usai Tabrak Pembatas di Tol Ancol

Truk kontainer tabrak pembatas jalan yang kemudian ditabrak HRV di ruas Tol Ancol. (foto - Twitter)

Jakarta - Truk kontainer melintang di tengah jalan setelah menghantam pembatas jalan di ruas Tol Ancol Km 14.600 arah Tanjung Priok Jakarta Utara, Jumat malam sekitar pukul 23.55 WIB. Akibatnya kecelakaan tu sopir truk terluka.
 
Petugas piket PT Citra Marga Arman mengatakan, awalnya truk berukuran besar tersebut menabrak pembatas jalan. Kemudian,mobil Honda HRV yang berada di belakang truk ‎itu pun ikut menabrak truk tersebut karena kaget.
 
"Truk dan Honda HRV keduanya mengalami kecelakaan‎. Bukan tabrakan tapi yang pertama truk menabrak tembok pembatas, kemudian HRV menabrak truk," kata Arman, Sabtu (15/12/2018) dinihari.
 
Akibat kecelakaan tersebut seorang sopir yang membawa truk trailer tersebut mengalami luka-luka, sedangkan sopir Honda HRV tidak mengalami luka serius. Sopir truk yang luka telah dibawa ke Rumah Sakit Puri Medika.
 
"Hanya satu orang yang mengalami luka, yakni sopir truk sudah dibawa ke RS Puri Medika. Setelah itu, arus lalin kembali lancar. Semua sudah selesai diserahkan ke Laka Polres Metro Jakarta Utara," tegasnya.
 
Kecelakaan tersebut sempat menyebabkan kemacetan parah di sekitar lokasi. Kendaraan menuju arah Tanjung Priok sempat padat tak bergerak, karena truk melintang di jalan menutup lajur jalan. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,