Hujan Uang Kertas di Jl. Fuk Wa Hebohkan Warga Hongkong

Hujan Uang Kertas di Jl. Fuk Wa Hebohkan Warga Hongkong

Hujan uang di Jalan Fuk Wa Distrik Sham Shui Po Hongkong. (foto - @oslojou2)

Hongkong - Hujan  uang  kertas di  Distrik  Sham Shui Po Hongkong membuat penduduk menggila dan heboh untuk saling berebut, pada Sabtu 15 Desember 2018 waktu setempat.
 
Melalui video yang diunggah di media sosial, terlihat ratusan lembar uang kertas tersebar dari atas gedung bertingkat, sementara kerumunan orang di bawahnya saling berebutan untuk mendapatkan uang kertas itu.
 
Dilansir Channel News Asia, hujan uang tersebut terjadi di sepanjang Jalan Fuk Wa, di mana foto-foto menunjukkan orang-orang memegang uang kertas dengan pecahan 100 dolar Hongkong.
 
Dalam salah satu video seorang pria mengenakan hoodie hitam terlihat memberikan pidato mengumumkan, itu adalah "hari besar FCC". "Adakah yang percaya, uang bisa jatuh dari langit," kata pria itu, sebelum drone diterbangkan ke gedung tempat uang mulai disebar.
 
Sebuah postingan yang menyertai video itu memerinci sebuah kompetisi, di mana para peserta dapat memenangkan hadiah uang tunai yang besar. Orang yang menulisnya mengatakan, ia ingin menjadi "pahlawan super keadilan" dan ia "merampok orang kaya untuk membantu orang miskin".
 
Sementara itu, South China Morning Post melaporkan, pria di belakang postingan video tersebut diyakini sebagai pemilik Epoch Cryptocurrency, yang mempromosikan cryptocurrency. Nama aslinya adalah Wong Ching-kit, meski ia dikenal di media online sebagai Coin Young Master.
 
Ia telah mempromosikan produk investasi dalam wawancara media dengan nama yang berbeda, dan memiliki sebuah perusahaan bernama Coin's Group. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,