Bayi Dibuang di Tumpukan Sampah di Mojosongo Boyolali

Bayi Dibuang di Tumpukan Sampah di Mojosongo Boyolali

Penemuan bayi di tumpukan sampah di Desa Dukuh Ngaduman Kecamatan Mojosongo Boyolali Jateng. (foto - ist)

Boyolali - Bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan tidak bernyawa di antara tumpukan sampah di Desa Dukuh Ngaduman Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali Jateng.Mayat bayi itu ditemukan dalam kondisi masih bertali pusar dan berlumuran darah, Senin (17/12/2018).
 
Lokasi penemuan mayat bayi tersebut berada di pinggir jembatan di atas jurang yang dalamnya sekitar enam meter. Titik penemuan itu pun hanya berjarak belasan meter dari pusat Pemerintahan Mojosongo.
 
Menurut Sekretaris Kelurahan Juma, mayat bayi itu pertamakali ditemukan oleh seorang pedagang kaki lima, yang melintas di atas jembatan sambil mendorong gerobaknya. Jembatan itu sendiri menjadi lokasi tempat pembuangan sampah (TPS) ilegal.
 
Ia menjelaskan, puluhan warga menyaksikan pengambilan mayat bayi yang masih bertali pusar dan berlumuran darah itu. "Pihak kepolisian langsung melakukan rekonstruksi dan membawa jasad bayi tersebut," katanya.
 
Sementara itu, Kapolsek Mojosongo AKP Joko Winarno SH.MH bersama SPK dan Reskrim langsung mendatangi lokasi TKP. Hasil pemeriksaan dari tim medis puskesmas Mojosongo menyatakan, bayi ditemukan dalam keadaan tak bernyawa. Namun tidak ditemukan pendarahan, hanya keluar cairan kuning dari mulut sudah kering. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,