Pembunuh Sisca di Apartemen Kebagusan City Ditangkap

Pembunuh Sisca di Apartemen Kebagusan City Ditangkap

Terduga pelaku pembunuh Sisca Icun Sulastri digiring petugas di Polres Jaksel. (foto - ist)

Jakarta - Pembunuh Sisca Icun Sulastri yang tewas di sebuah kamar Apartemen Kebagusan City Jakarta Selatan dalam kondisi sejumlah luka tusukan, akhirnya ditangkap aparat Polres Jakarta Selatan.
 
"Ya, baru saja pelakunya kita tangkap," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar, Kamis (20/12/2018). Namu, ia belum menjelaskan identitas pelaku yang ditangkap ataupun kronologi penangkapan.
 
Sejauh ini polisi masih melakukan pendalaman mengenai kasus tersebut. "Sabar, beri kesempatan kepada polisi untuk melakukan pendalaman, biar motif pembunuhan tersebut segera diketahui," tegas Kombes Indra.
 
Seperti diketahui, Sisca Icun Sulastri (SIS) ditemukan tewas tanpa busana di Apartemen Kebagusan City Jakarta Selatan, pada Selasa 18 Desember sore. Polisi menemukan sejumlah luka tusukan di tubuh korban akibat senjata tajam.
 
Disebutkan, total ada 10 saksi yang sudah dimintai keterangan oleh polisi mengenai kasus pembunuhan Sisca. Polisi juga berencana memanggil tunangan Sisca yang pernah masuk ke apartemen.
 
Pasca-penangkapan terduga pembunuh Sisca langsung digiring petugas ke Polres Jakarta Selatan. Ia dikawal polisi dengan tangannya diborgol. Terduga pembunuh Sisca itu tiba di Polres Jaksel sekitar pukul 15.15 WIB menggunakan mobil.
 
Saat turun dari mobil, ia dikawal sekitar 3 polisi yang terus memegangi lengannya. Tampak kedua tangannya diborgol ke belakang. Pria kurus itu terlihat mengenakan kaus dan celana jins dan selalu menunduk tanpa memberikan keterangan apa pun. (Jr.)**
.

Tags:,