Pembunuh Sisca Buang Hp Milik Korban di Kuburan

Pembunuh Sisca Buang Hp Milik Korban di Kuburan

Apartemen Kebagusan City Jaksel, lokasi Sisca Icun Sulastri dibunuh. (foto - ist)

Jakarta - Terduga pembunuh Sisca Icun Sulastri (34) membuang handphone korban di kuburan wilayah Cilandak Jakarta Selatan. Sedangkan pisau yang digunakan pelaku untuk menusuk korban dibuang ke kali.
 
"Dalam arah perjalanan pulang, pelaku membuang dompet, pisau, jaket pelaku dan kaos pelaku. Sedangkan Hp milik korban disembunyikan di kuburan," kata Kasat Reskrim Polres Jaksel Kompol Andi Sinjaya, Kamis (20/12/2018).
 
Disebutkan, setelah membunuh korban, pelaku membawa dua handphone dan dompet milik Sisca Icun Sulastri. Diduga, pelaku juga telah menjual kalung dan emas milik korban.
 
Berdasarkan keterangan polisi, Sisca awalnya mengajak pelaku berkencan dengan imbalan uang Rp 2 juta. Pada Minggu 16 Desember, pelaku datang ke Apartemen Kebagusan City. Saat berada di unit apartemen tempat tinggal Sisca Icun, pelaku menagih uang yang dijanjikan. Namun Sisca menolak dan meminta pelaku lebih dulu menemaninya.
 
Ketika itu terjadi percekcokan hingga akhirnya pelaku mengambil pisau dekat TV di apartemen, lalu mengancam Sisca hingga pelaku menusuk korban. Pelaku saat ini sudah berada di Polres Jaksel. Namun ia tidak memberikan jawaban saat digiring masuk Polres Jaksel Jakarta.
 
Seperti diketahui, Sisca Icun Sulastri (SIS) tewas mengenaskan dengan sejumlah luka tusukan di salah satu kamar Apartemen Kebagusan City yang disewanya. Tewasnya penjual nutrisi herbal via online itu baru diketahui, pada Selasa 18 Desember sore.
 
Diduga, Sisca tewas dua hari sebelumnya di unit Tower A Kebagusan City yang disewanya. "Ada 3 luka tusukan di tubuh korban. Satu di bagian ulu hati, satu lengan dan satu tusukan di pinggul," kata Kapolres Jaksel Kombes Indra Jafar. (Jr.)**
.

Tags:,