Warga Kanada Dianiaya oleh Sekelompok Pemuda di Bandung

Warga Kanada Dianiaya oleh Sekelompok Pemuda di Bandung

Seorang warga Kanada dianiaya di Bandung. (foto - ist)

Bandung - Seorang warga negara asal Kanada, Ryan Jeffry Fulfor (26) diduga jadi korban penganiayaan di Jalan Astanaanyar Kelurahan Karanganyar Kota Bandung, Minggu 23 Desember 2018 malam.
 
Berdasarkan informasi, penganiayaan terjadi setelah Ryan mengunjungi tempat billiard di kawasan itu. Belum diketahui penyebab pasti penganiayaan tersebut.
 
Hanya, dalam foto warga asal Kanada itu mengalami sejumlah luka di bagian kepala dan wajah. Ia langsung melaporkan kasusnya itu ke polisi. "Ya, ada seorang warga Kanada melaporkan kasus penganiayaan," kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M Rifai di Jalan Jawa, Senin (24/12/2018).
 
Selain penganiayaan pelaku juga merampas tas milik korban. Sejauh ini, polisi belum mengetahui motif atas penganiayaan tersebut. Pihak kepolisian pun berhasil menangkap sejumlah orang yang terlibat.
 
"Untuk motif belum kami ketahui tapi yang pasti kami sudah mengamankan lima dari enam pelaku penganiayaan disertai pencurian terhadap korban. Tas milik Ryan juga sudah kami amankan," tegas Rifai.
 
Sejauh ini, pemeriksaan terhadap pelaku masih dilakukan penyidik Satreskrim Polrestabes Bandung, untuk mengetahui motif penganiayaan tersebut. (Jr.)**
.

Tags:,