Empat Korban Tewas Akibat Tsunami Tiba di Sumedang

Empat Korban Tewas Akibat Tsunami Tiba di Sumedang

Empat jenazah korban tsunami Selat Sunda tiba di Sumedang. (foto- screenshot)

Sumedang - Empat jenazah korban tsunami Selat Sunda asal Kabupaten Sumedang tiba di Perumahan  Bumi Cipacing Permai Desa Cipacing Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang, Senin (24/12/2018).
 
Keempat korban meninggal itu, yakni Feni (30), Fico (4), Rida (42) dan Ita Puspitasari (27), warga Bumi Cipacing Permai, serta Rida (42) warga Perum Abdinegara Kecamatan Rancaekek. Dua unit ambulans mengantarkan korban dari Banten.
 
Menurut pihak keluarga korban, Lusiana Yahmudin, pada Sabtu 22 Desember pukul 02.00 WIB, 19 orang keluarga besar Nanang Suherman berangkat menuju Pantai Carita Banten bersama keluarga besar dari Tasikmalaya dan Subang.
 
"Saya diajak tapi saya tidak bisa karena suami saya anggota Polri sedang bertugas, sehingga saya tidak ikut," kata Lusiana. Menurutnya, kabar duka itu diterima pada Minggu 23 Desember pagi oleh salah seorang keluarga lainnya. "Saya kebetulan lagi di Sukabumi sehingga langsung datang ke Banten, untuk memastikan kebenarannya," katanya.
 
Diketahui, jenazah Feni dan Fico dimakamkan di Kota Cimahi, sedangkan Ita dan Rida dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Cibeusi Kecamatan Jatinangor. Selain itu, korban luka telah tiba di Bumi Cipacing Permai menggunakan bus. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,