Mayat Pria Terikat Lakban Ditemukan di Jl Mancong Cimahi

Mayat Pria Terikat Lakban Ditemukan di Jl Mancong Cimahi

Penemuan mayat pria di Jalan Mancong Kelurahan Melong Cimahi. (foto - ist)

Cimahi - Seorang  pria  tanpa  identitas  ditemukan  tewas  dengan  wajah dan  tangan  terikat lakban di Kota Cimahi Jabar, Rabu (26/12/2018) sekitar pukul 04.15 WIB.
 
Kapolsek Cimahi Kompol Sutarman mengatakan, identitas korban masih belum diketahui, polisi masih berusaha melakukan penyelidikan. Keluarga korban juga belum diketahui," katanya.
 
Menurut Sutarman, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga di Jalan Mancong Kelurahan Melong Kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi.
 
Ketika ditemukan, selain tangan dan kakinya terikat lakban, terdapat luka lebam di sejumlah bagian tubuhnya. "Luka memar pada kaki kanan dan kiri, luka lebam pada lengan kiri dan kanan serta luka memar pada belakang telinga sebelah kanan," katanya.
 
Sutarman menjelaskan, saat ini polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengungkap penemuan mayat tersebut. Sementara mayatnya sudah dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih Bandung untuk dilakukan otopsi.
 
Adapun ciri-ciri mayat tersebut sesuai yang dirilis pihak kepolisian, yakni memiliki tato naga di dada kanan, mengenakan baju lengan pendek warna cokelat, celana tidur hijau muda, rambut pendek lurus, berbadan kurus, dan umur sekitar 30-35 tahun.
 
"Kami minta juga partisipasi masyarakat kalau ada yang kenal dengan korban dan atau tahu keluarga korban agar disampaikan kepada kami," tambahnya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,