Pelajar Itu Tewas Terlindas Truk di Jln Soekarno Hatta Bandung

Pelajar Itu Tewas Terlindas Truk di Jln Soekarno Hatta Bandung

Kecelakaan di Jalan Soekarno Hatta depan RM Sederhana Bandung. (foto - @trituntang)

Bandung - Kecelakaan yang terjadi di Jalan Soekarno Hatta depan RM Sederhana menewaskan seorang pelajar berinisial Gut terlindas truk kontainer setelah terjatuh dari motor, Rabu (26/12/2018) sekitar pukul 15.45 WIB.
 
Berdasarkan keterangan dari Satlantas Polrestabes Bandung menyatakan, korban lainnya Asa (pengendara motor) hanya mengalami luka ringan dalam kecelakaan tersebut.
 
Diketahui, korban meninggal dunia adalah penumpang sepeda motor yang terjatuh dan terlindas ban truk kontainer. Sedangkan pengemudi motor hanya mengalami luka ringan. Korban meninggal maupun korban luka dievakuasi petugas ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung.
 
Gut, korban meninggal dunia seorang pelajar berusia 15 tahun, warga Jalan Laswi Raya Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung. Sedangkan korban luka Asa (15), warga Jalan Pasirlayung Kecamatan Cibeunying Kaler Kota Bandung.
 
disebutkan, mengenai kronologi terjadinya  kecelakaan tersebut berawal sepeda motor yang dikendarai Asa melaju dari arah barat (Buahbatu) menuju timur (Kiaracondong). 
 
Setibanya di lokasi, Asa berupaya mendahului truk kontainer dari samping kanan dan bersenggolan. Akibatnya, Gut yang dibonceng terjatuh dan terlindas oleh truk hingga tewas seketika di lokasi.(Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,