Digerebek, Pasangan Lesbian Digaruk Satpol PP di Padang

Digerebek, Pasangan Lesbian Digaruk Satpol PP di Padang

Satpol PP Kota Padang meringkus pasangan lesbian di tempat karaoke Jalan Bundo Kanduang Padang. (foto - ist)

Padang - Petugas Satpol PP Kota Padang meringkus pasangan lesbian, yang mengaku trauma dengan laki-laki, sehingga nekat menjalin hubungan terlarang dengan sesama jenis.
 
"Kami sudah trauma dengan laki-laki. Untuk apa berpacaran dengan laki-laki kalau ujung-ujungnya menyakitkan. Lebih baik dengan perempuan, karena sama-sama mengerti dan memahami perasaan masing-masing," aku EF, Rabu (26/12/2018).
 
Perempuan asal Pasaman Barat berusia 20 tahun tersebut menyatakan, dirinya merasa trauma dengan laki-laki karena pernah ditipu oleh mantan pacarnya yang ternyata mempunyai istri.
 
Bahkan, mantan pacarnya itu juga punya wanita lain selain istrinya. "Saya sempat buka hati untuk pria lain, tapi nggak bisa," kata perempuan berprofesi sebagai pemandu karaoke itu.
 
Sementara itu Pu, pemandu karaoke asal Kabupaten Solok berusia 19 tahun itu mengaku pernah disakiti dan dikhianati oleh mantan pacarnya. Padahal, hubungannya dengan sang mantan sudah dijalin lebih dari 3 tahun.
 
Pu dan EF merupakan pasangan lesbian yang diamankan petugas Satpol PP di salah satu tempat karaoke di kawasan Jalan Bundo Kanduang Kecamatan Padang Barat Kota Padang, pada Senin 24 Desember malam sekitar pukul 23.30 WIB.
 
Menurut Plt Kasat Pol PP Kota Padang Yadrison, pasangan terlarang berinisial Pu dan EF itu saat masih diperiksa penyidik PPNS, awalnya membantah sebagai pasangan lesbian.
 
Namun setelah penyidik memperlihatkan bukti berupa foto keduanya sedang berpelukan dan berciuman, keduanya mengaku sebagai pasangan lesbian yang telah berpacaran selama lebih kurang 1 tahun, dan tinggal satu rumah di kawasan Cendanamato Aia.
 
"Bukti-bukti berupa foto pasangan itu didapatkan oleh anggota intel kami, termasuk dari informasi dari masyarakat yang resah oleh perbuatan kedua wanita itu," katanya. Kedua pasangan lesbian itu diamankan di Mako Pol PP. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,