Tiga Orang Tewas Terpanggang Kebakaran Rumah di Cilincing

Tiga Orang Tewas Terpanggang Kebakaran Rumah di Cilincing

Kebakaran rumah di Jalan Sungai Landak No. 67 Cilincing Jakut Kamis 27 Desember dinihari. (foto - screenshot)

Jakarta - Sedikitnya tiga orang tewas dalam musibah kebakaran sebuah rumah di Jalan Sungai Landak No. 67 Cilincing Jakarta Utara, Kamis (27/12/2018) dinihari tadi sekitar pukul 02.31 WIB.
 
Kebakaran yang disertai dengan adanya ledakan sempat mengagetkan warga sekitar. Warga di sekitar permukiman itu berhamburan keluar rumah, dan melihat asap sudah membumbung tinggi dari rumah yang terbakar.
 
Menurut penuturan warga Wijan, tetangga sekitar pun sempat membantu dengan menyiramkan air ke rumah berlantai dua itu yang merupakan warung kelontong itu. "Saya dengar warga teriak-teriak minta tolong. Kita bantu dengan menyiramkan air," katanya.
 
Bahkan, warga sempat sempat menggedor-gedor pintu rumah itu, namun tak ada jawaban dari dalam rumah. Warga pun sempat mengira, di rumah itu tak ada orang. Namun saat petugas kebakaran tengah berupaya memadamkan api, ternyata ada tiga orang penghuni.
 
Ketiga orang itu tewas, yakni Kusmiasih (55), anaknya Krisdayanti (20) dan cucunya Hamzah (8 bulan) sedang terlelap ketika kebakaran terjadi. 
 
Hingga pagi tadi warga masih berkumpul di depan rumah yang terbakar. Warga pun meletakkan baskom untuk uang sumbangan di depan rumah itu. Selain itu, bendera kuning dan garis polisi juga sudah dipasangi di rumah itu. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,