Gubernur Jabar Beri Bantuan 1 Miliar untuk Korban Tsunami

Gubernur Jabar Beri Bantuan 1 Miliar untuk Korban Tsunami

Ridwan Kamil kunjungi posko terpadu dan pengungsian bencana tsunami Selat Sunda di Labuan. (foto - Twitter)

Pandeglang - Gubernur   Jawa  Barat  Ridwan  Kamil   didampingi   Ketua  Tim  Penggerak  PKK  Jawa  Barat  Atalia  Praratya mengunjungi posko terpadu dan pengungsian bencana tsunami Selat Sunda, di Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang, Kamis (27/12/2018).
 
Kunjungan orang nomor satu di Jabar tersebut diterima langsung oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita, Wakil Bupati Tanto Warsono Arban serta Komandan Kodim 0601/Pandeglang Letkol Inf. Fitriana Nur Heru Wibawa.
 
Dalam kunjungan tersebut Gubernur Jabar memberikan bantuan logistik dan uang sebesar Rp 1 miliar untuk korban tsunami yang ada di Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang Banten.
 
Ridwan Kamil menyampaikan rasa prihatin terhadap bencana tsunami yang menimpa warga Pandeglang dan sekitarnya. Ini merupakan musibah yang tidak bisa diduga-duga. "Mudah-mudahan diberikan kesabaran dan kekuatan menghadapi musibah ini," katanya.
 
"Semoga musibah tersebut segera berakhir, dan semoga bantuan ini bermanfaat untuk meringankan beban khususnya bagi masyarakat Pandeglang yang terkena bencana tsunami," lanjut Emil
 
Sementara itu, Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemprov Jabar khususnya Bapak Gubernur Jabar, yang telah menyempatkan waktu luangnya untuk menengok warga di Kabupaten Pandeglang yang tengah tertimpa musibah.
 
"Bantuan tersebut tentunya akan sangat berharga bagi kami, terutama untuk meringankan beban masyarakat terkena musibah yang tengah membutuhkan," kata Tanto. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,