David Laly Tolak Tawaran Persib

David Laly Tolak Tawaran Persib

David Laly Tolak Tawaran Persib

Bandung-Gelandang sayap Pelita Bandung Raya (PBR) kemungkinan besar tetap bertahan di PBR, meski ia ditawari bergabung di Persib musim depan. Diam-diam, Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman memburunya untuk mengisi posisi sayap Persib.

"Saya sudah terikat kontrak selama dua tahun di PBR. Mungkin bukan rejekinya saya di Persib musim depan," kata David, Rabu (26/11).

David mengakui ia telah ditawari bergabung oleh perwakilan Persib. "Ya, saya sudah dihubungi, saya katakan saya masih terikat kontrak," ujar pemain asal Papua tersebut.

Sebagai pemain muda berusia 23 tahun dan sebagai pemain Papua satu-satunya yang bermain di Bandung, David mengaku bangga dan terkejut oleh tawaran tersebut.

"Persib tim besar dan tim juara, tentu saja saya bangga dan terkejut bisa ditawari bergabung, tapi saya sudah berada di PBR musim depan," kata David.

Musim ini, Persib bernasib sial kala melawan PBR. Dalam empat kali pertemuan, Persib kalah dalam dua kali berturut-turut. Kemudian menang sekali di ajang Inter Island Cup (IIC) dan berhasil ditahan imbang sekali.

Teranyar, di fase 8 besar, Persib dijungkalkan PBR hingga kemudian PBR lolos semifinal, prestasi terbaik dalam dua musim terakhir. Namun, di semifinal, PBR digagalkan lolos ke final Liga Super Indonesia (LSI) oleh Persipura Jayapura.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,