KONI Kota Bandung Ancam Tak Kirim Atlet ke PON 2016

KONI Kota Bandung Ancam Tak Kirim Atlet ke PON 2016

KONI Kota Bandung Ancam Tak Kirim Atlet ke PON 2016

Bandung - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bandung mengancam tidak akan mengirimkan atletnya ke Pelatda Jabar. Hal itu terkait tidak adanya kabar kejelasan mengenai rekrutmen atlet, untuk memperkuat Jabar di PON 2016.

"Kami akan menahan semua atlet di semua cabor di bawah naungan KONI Kota Bandung, untuk dikirim ke Pelatda Jabar untuk PON Jabar 2016. Itupun jika masih belum ada kejelasan pola rekrutmen atlet," kata Ketua Koni Kota Bandung, Aan Johana ketika ditemui di Jalan PHH Mustofa, Rabu (26/11).

Aan mengaku telah mengajak semua cabor untuk bersikap atas hal itu. Bahkan, semua cabor setuju akan mengembargo atletnya ke Pelatda Jabar. "Semua cabor di Kota Bandung setuju ancam KONI Jabar, mereka tidak akan mengirimkan data atlet ke Pelatda Jabar untuk PON Jabar," ujarnya.

Kota Bandung, lanjut Aan merupakan lumbung emas bagi Jabar. "Kami mendesak Koni Jabar untuk memperhatikan aspirasi dari Koni daerah dan menjelaskan soal jual beli atlet berikut aturannya," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Olahraga,
Tags:olahraga,