Petugas Olah TKP Kematian Bripka Matheus di TPU Mutiara

Petugas Olah TKP Kematian Bripka Matheus di TPU Mutiara

Polisi lakukan olah TKP di lokasi penemuan korban di sekitar TPU Mutiara Depok. (foto - ist)

Depok - Tim  Inafis  Polda  Metro  Jaya  berserta  sejumlah penyidik gabungan Polresta Depok dan tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri, turun ke lokasi tewasnya Bripka Matheus, di kawasan TPU Mutiara Kecamatan Pancoran Mas Depok, Senin (31/12/2018) malam.
 
Lahan kosong tempat ditemukannya korban telah dipasangi tali pembatas polisi (police line). Tampak sejumlah petugas tengah menyelidiki dan melakukan penyisiran, untuk mencari bukti sekaligus petunjuk atas kasus tersebut.
 
Sejumlah anggota Densus 88 dengan bersenjata lengkap tiba di lokasi kejadian sekitar pukul 22.30 WIB. Mereka langsung melakukan sterilisasi dan memerintahkan warga sipil untuk menjauhi lokasi kejadian.
 
Imbauan itu juga berlaku untuk wartawan. "Wartawan mundur dulu," kata salah seorang petugas bersenjata panjang lengkap dengan rompi anti-peluru dan kain penutup wajah.
 
Berdasarkan informasi, Bripka Matheus merupakan salah seorang anggota Polsek Pancoran Mas yang di BKO-kan ke Satgas Antiteror Polda Metro Jaya. Ia ditemukan terkapar di lahan kosong depan pintu masuk TPU Mutiara Depok, sekira pukul 18.30 WIB.
 
Ketika ditemukan, kondisi kepala korban berlumuran darah, yang diduga akibat luka tembak. Ia sempat dibawa ke Rumah Sakit Bhakti Yuda, namun nyawanya tak tertolong. Jasadnya kemudian dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati Jakarta Timur untuk diotopsi. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,