Vanessa Angel & AF Diringkus Polisi terkait Prostitusi online

Vanessa Angel & AF Diringkus Polisi terkait Prostitusi online

Vanessa Angel diamankan aparat Polda Jatim terkait prostitusi online. (foto - ist)

Surabaya - Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur mengamankan dua orang artis terkait kasus prostitusi online. Dua artis tersebut diketahui berinisial VA dan AF.
 
Berdasarkan keterangan Wakil Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim Ajun Komisaris Besar Polisi Arman Asmara menyatakan, penggerebekan terjadi karena adanya laporan dari masyarakat.
 
"Penangkapan berawal dari adanya laporan dan informasi dari masyarakat ada kegiatan melalui media sosial. Ada transaksi elektronik prostitusi, tadi jam 12.30," kata Arman, Sabtu (5/1/2019).
 
Penangkapan tersebut terjadi di sebuah hotel di Kota Surabaya. Yakni seorang diduga tersangka dan empat orang saksi serta korban. "Ada dua artis perempuan yang berinisial VA dan AF," katanya.
 
Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera membenarkan perempuan yang ditangkap berinisial VA tersebut adalah Vanessa Angel. "Ya betul," kata Barung.
 
Sedangkan perempuan satu lagi yang juga ditangkap adalah salah seorang model berinisial AF. Ia adalah seorang model majalah dewasa yang pernah tampil di beberapa majalah ternama. "AF model Popular dan FHM, majalah dewasa," kata Kasubdit V Cybercrime, AKBP Harisandi.
 
Kedua perempuan tersebut berada di Mapolda Jawa Timur, untuk menjalani pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,