Vanessa Angel Jemput Rezeki Awal Tahun Malah Ditangkap

Vanessa Angel Jemput Rezeki Awal Tahun Malah Ditangkap

Vanessa Angel. (foto - ist)

Jakarta - Vanessa Angel ditangkap aparat Polda Jawa Timur di salah satu hotel di Surabaya terkait dugaan prostitusi online. Mantan tunangan Didi Soekarno itu digerebek setelah ada laporan dari masyarakat, terkait transaksi prostitusi online.
 
Vanessa Angel dikenal masyarakat sebagai si ratu FTV. Ia pun telah banyak membintangi judul film televisi tersebut. Selain berakting, paras Vanessa yang cantik dan seksi dikabarkan seringkali gonta-ganti pacar.
 
Sejumlah pria yang pernah menjadi pasangannya, antara lain cucu Soekarno, Didi Soekarno, seorang polisi, pengusaha, artis Dwi Andhika atau pun Nicky Tirta. Vanessa mengaku tak masalah disebut playgirl. Menurutnya, orang cantik bebas untuk gonta-ganti pasangan.
 
"Bodo amat aku kan cantik. Jadi kalau gonta-ganti cowok ya sah-sah saja kan belum nikah," aku Vannesa beberapa waktu lalu. Ia kini tengah berpacaran dengan pria bernama Bibi, dan kerap memposting kemesraan di media sosial.
 
Namun malang menjemput, Vanessa malah terjerat prostitusi online. Vanessa diamankan aparat Polda Jawa Timur bersama seorang model seksi lainnya berinisial AF. Ketika ditangkap, Vanessa memakai dress ungu.
 
Sementara itu, Manajer Vanessa Angel, Lidya membenarkan jika Vanessa Angel memang tengah berada di Kota Surabaya untuk mengisi sebuah acara. Menurutnya, Vanessa berangkat ke Surabaya untuk menjadi seorang master of ceremony (MC).
 
"Saya tahu tadi pagi dia bilang, 'Mbak saya ke Surabaya, isi di Sutos'. Karena Vanessa enggak ngasih tahu itu kerjaan dari siapa, ia hanya bilang mau nge-MC sebentar. Kalau itu pun baik ya silakan aja. Aku kaget,” kata Lidya.
 
Meski begitu, Lidya masih mencari tahu kebenaran kabar Vanessa Angel. Namun, ia belum mengetahui secara pasti, apakah bakal terbang ke Surabaya untuk menemui Vanessa Angel. "Saya lagi cari tahu ada apa. Saya mau ke Surabaya juga enggak mungkin karena saya ada tugas di sini,” katanya.
 
Seperti diketahui, Vanessa Angel ditangkap dalam kasus prostitusi online oleh aparat Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jatim. Ia ditangkap pada Sabtu 5 Januari di sebuah hotel di Surabaya.
 
Sebelumnya, Vanessa Angel sempat mengunggah sebuah foto dalam instagram pribadinya, mengenai kepergiannya ke Surabaya. Dalam unggahan tersebut Vanessa Angel menuliskan, akan menjemput rezeki di awal tahun 2019. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait