Vanessa Angel Syok Diperiksa Polisi Lebih dari Tujuh Jam

Vanessa Angel Syok Diperiksa Polisi Lebih dari Tujuh Jam

AS pun diciduk bersama Vanessa Angel dalam penggerebekan penyidik Subdit V Siber Polda Jatim. (foto - ist)

Surabaya - Artis FTV Vanessa Angel dan temannya AV syok diperiksa penyidik Subdit V Siber Polda Jatim hingga lebih dari 7 jam setelah ditangkap. Vanessa Angel dan AV serta tiga orang lainnya diperiksa, usai ditangkap saat penggerebekan di sebuah hotel di Surabaya.
 
Vanessa dan AV yang berada di dalam kamar hotel itu pun diringkus lalu digiring ke Mapolda Jatim, Sabtu (5/1/2019) malam. Penyidik juga mendatangkan seorang pria yang diduga pacar Vanessa Angel di Mapolda Jatim.
 
Tak hanya itu, seorang wanita yang diduga sebagai mucikari Vanessa Angel juga didatangkan dari Jakarta. Ia tiba di Mapolda sekitar pukul 23.00 WIB. Berdasarkan informasi, tujuh orang itu kini masih menjalani pemeriksaan di Mapolda Jatim.
 
Kedua artis bersama satu asisten manajer diperiksa di tempat pemeriksaan yang berada di ruang Subdit V Siber Polda Jatim bagian pojok. Sedangkan dua wanita yang diduga sebagai mucikari diperiksa di ruangan penyidik paling depan.
 
Sementara seorang pria teman dekat yang diduga pacar Vanessa Angel keluar dari ruangan pemeriksaan. Pria itu bungkam tidak menjawab pertanyaan awak media terkait pemeriksaannya.
 
Menurut Kasubdit V Siber Polda Jatim AKBP Harissandi, pemeriksaan dilakukan untuk mencari barang bukti petunjuk mengenai prostitusi artis terselubung. "Sejauh ini ada lima saksi yang diperiksa terkait kasus prostitusi tersebut," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,