Vanessa Angel keluar dari Polda Jatim usai diperiksa 25 jam

Vanessa Angel keluar dari Polda Jatim usai diperiksa 25 jam

Vanessa Angel akhirnya keluar usai jalani pemeriksaan penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim. (foto - ist)

Surabaya - Polda Jatim menetapkan Vanessa Angel sebagai saksi atas kasus prostitusi online.  Oleh karena itu, hari ini juga ia dijadwalkan akan pulang. "Ia dipulangkan," kata Kasubdit Cyber Crime Polda Jawa Timur Harrisandi, Minggu (6/1/2019).
 
Mengenai pertimbangannya hingga eks tunangan Didi Mahardika itu dipulangkan, karena statusnya masih sebagai saksi. "Ya karena ia sebagai saksi," kata Harrisandi. Vanessa Angel pun keluar dari ruang penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim sekitar pukul 16.40 WIB.
 
Vanessa Angel sendiri diizinkan keluar setelah menjalani pemeriksaan lebih dari 24 jam di Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim. Vanessa keluar didampingi sahabatnya Jane Shalimar dan kuasa hukumnya.
 
Mengenakan kaos oblong berwarna putih, raut wajah Vanessa pun tampak sedih. Namun sesekali ia terlihat tenang. Selain itu, Vanessa sempat mengucapkan permintaan maaf kepada masyarakat dan kepada pengguna media sosial, atas kegaduhan yang telah diciptakannya.
 
"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya Vanessa Angel meminta maaf atas kegaduhan yang sempat terjadi. Atas segala opini dan asumsi yang telah terbentuk di masyarakat ataupun di media sosial," kata Vanessa di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya.
 
Vanessa mengakui, jika dirinya memang salah. Ia juga mengaku khilaf atas perbuatannya yang merugikan tersebut. "Saya menyadari, kesalahan dan kekhilafan yang telah saya lakukan telah merugikan banyak orang," katanya.
 
Vanessa juga berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah banyak membantunya. Selain itu, ia mengaku mendapat perlakuan yang baik selama diperiksa.
 
"Saya berterima kasih kepada polisi yang telah membantu saya dan memperlakukan saya dengan baik selama menjalani pemeriksaan sebagai saksi," tegas Vanessa. "Untuk ke depannya saya akan mengikuti prosedur pemeriksaan yang telah ditetapkan," tambahnya.
 
Seperti diketahui, Vanessa Angel dan seorang model majalah dewasa ditangkap karena terlibat kasus prostitusi online. Vanessa yang diketahui dipatok bertarif Rp 80 juta itu tertangkap ketika sedang melayani pelanggan di sebuah hotel di Surabaya. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,