Polda Jatim Menahan Dua Tersangka Mucikari Asal Jakarta

Polda Jatim Menahan Dua Tersangka Mucikari Asal Jakarta

Seorang wanita digiring polisi memasuki ruang penyidik saat Vanessa Angle jalani pemeriksaan. (foto - ist)

Surabaya - Setelah  menjalani  pemeriksaan  selama  kurang  lebih  25  jam,  Vanessa  Angel  akhirnya  keluar dari ruang penyidik Polda Jatim didampingi sahabatnya, Jane Shalimar.
 
Kabid Humas Polda Jatim, Frans Barung Mangera mengatakan, saat ini sudah ada dua orang yang ditahan. "Kedua orang itu kita jadikan tersangka, seperti yang sudah disampaikan di direktorat. Dua orang ini resmi jadi tersangka," kata Barung di Mapolda Jatim, Minggu (6/1/2019).
 
Namun, tersangka yang ditahan bukanlah Vanessa Angel seperti yang heboh diberitakan di media massa. "Bukan VA yang Anda akses. Bukan itu yang menjadi sesuatu headline di masing-masing media".
 
Mapolda Jatim pun sudah membebaskan Vanessa Angel dan mengizinkannya untuk pulang. Statusnya pun menjadi saksi meski diharuskan wajib lapor. Vanessa Angel keluar dari ruang pemeriksaan didampingi Jane Shalimar.
 
Dengan mengenakan kaos panjang berwarna putih, ia memberikan pernyataan permintaan maaf khususnya kepada awak media dan masyarakat karena telah menimbulkan kegaduhan.
 
Diketahui, dua tersangka yang ditahan Polda Jatim mucikari yang didatangkan (berasal) dari Jakarta  berinisial ES dan TN. "Yang tersangka adalah ES dan TN. Kedua orang itulah yang kita tahan, yang berperan untuk mendatangkan korban," kata Frans Barung.
 
Ketika dilakukan penggerebekan, Polda Jatim memang menangkap Vanessa Angel dan model majalah dewasa Avriellia Shaqqila. Saat ditangkap Vanessa tengah berada di dalam hotel bersama pelanggan yang merupakan pengusaha.
 
Sementara Avriellia dalam perjalanan menuju hotel. Kedua artis tersebut ditangkap lantaran tersangkut dalam kasus prostitusi online. Diketahui, Vanessa Angel mematok tarif sebesar Rp 80 juta, sedangkan Avriellia sebesar Rp 25 juta. (Jr.)**

 

.

Categories:Nasional,
Tags:,