4 Wanita Terlibat Prostitusi Ditangkap Polrestabes Bandung

4 Wanita Terlibat Prostitusi Ditangkap Polrestabes Bandung

Salah seorang perempuan terlibat prostitusi online diamankan aparat Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung. (foto - ist)

Bandung - Sedikitnya  empat  perempuan  yang  diduga terlibat  dalam  Tindak Pidana Perdagangan Orang  (TPPO)  atau prostitusi online melalui media sosial, diamankan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung.
 
Keempat perempuan tersebut langsung menjalani pemeriksaan intensif penyidik Satreskrim Polrestabes Bandung. Kasat Reskrim AKBP M Rifai membenarkan, mengenai diamankannya empat perempuan yang diduga terlibat prostitusi online.
 
"Betul kita amankan empat orang yang terlibat dalam prostitusi online" kata Rifai kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Minggu (6/1/2019) malam.
 
Menurutnya, penyidik masih melakukan pemeriksaan terhadap keempat perempuan itu. Namun, untuk dua perempuan berinisial IA (51) dan NA (33) telah dinyatakan sebagai tersangka. Sementara dua orang lainnya, SR dan FI ditetapkan sebagai saksi.
 
Kedua tersangka tersebut lanjutnya, menjalankan bisnis esek-esek tersebut dengan memanfaatkan media sosial. IA dan NA dinyatakan sebagai tersangka karena keduanya diduga berperan sebagai mucikari.
 
Rifai menyatakan, keempat perempuan itu diamankan dari satu hotel dan satu apartemen yang berada di wilayah Kota Bandung. Namun, ia belum dapat menjelaskan lebih lanjut mengingat kasus tersebut masih dalam pengembangan.
 
"Iya prostitusi online. Dua tersangka tersebut sebagai admin ataupun sebagai 'mamih'. Kasus tersebut masih kita dalami dan kembangkan lagi," tambahnya. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,