Penusukan Siswi SMK Baranangsiang Bogor Terekam CCTV

Penusukan Siswi SMK Baranangsiang Bogor Terekam CCTV

Lokasi penusukan siswi SMK Baranangsiang Bogor. (foto - ist)

Bogor - Seorang siswi SMK Baranangsiang,  Andriana Yubelia Noven Cahya tewas seketika ditusuk oleh seorang pria saat berjalan di gang Jalan Riau Baranangsiang Bogor. Aksi pelaku pun terekam kamera CCTV. Selasa (8/1/2019) sore.
 
Berdasarkan rekaman CCTV, tampak pelaku menusuk korbannya di sebuah gang. Ketika itu di lokasi kejadian tampak sepi. Pelaku terlihat kamera menunggu korban yang tengah berjalan di gang tersebut.
 
Ketika berpapasan, pelaku langsung menusukkan senjata tajam ke bagian dada kiri. Korban pun terkapar dan pelaku langsung kabur meninggalkan lokasi. Korban yang masih mengenakan seragam SMK itu ditemukan warga sekitar pukul 16.00 WIB.
 
"Saat saya lihat ternyata korban bukannya pingsan, itu perempuan meninggal. Bajunya penuh dengan darah, katanya ada luka tusuk," kata sejumlah warga sekitar lokasi kejadian.
 
Korban yang tewas karena luka tusukan di bagian dada kiri langsung dibawa ke Rumah Sakit PMI untuk diotopsi. "Ciri-ciri pelaku sudah kita dapatkan, sedang kita buru," kata Kapolres Bogor Kombes Hendri Fiuser.
 
Sejauh ini, pihak kepolisian masih menyelidiki motif penusukan yang menewaskan siswi SMK di Baranangsiang Bogor tersebut. Belum ada indikasi perampokan dalam peristiwa itu. "Tidak ada barang korban yang hilang," katanya.
 
Menurut Hendri, pihaknya masih mengumpulkan keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian dan mendalami latar belakang dan profil korban. "Anggota masih bekerja, biarkan anggota bekerja dulu. Saya belum mendapatkan informasi lebih lanjut," katanya.
 
Penusukan terjadi pada siang tadi. Saat itu korban baru pulang sekolah hendak menuju ke tempat kosnya di kawasan Jalan Riau Baranangsiang Bogor. "Pelaku tiba-tiba menusuk dengan menggunakan pisau semacam belati," tambahnya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,