Siswi SMK Bogor Tewas Ditusuk Disemayamkan di Cianjur

Siswi SMK Bogor Tewas Ditusuk Disemayamkan di Cianjur

Petugas medis memeriksa siswi SMK Bogor yang tewas ditusuk. (foto - ist)

Cianjur - Andriana Yubelia Noven Cahya (18) tewas mengenaskan, setelah sebilah pisau menancap di dada siswi SMK Baranangsiang Bogor tersebut. Pihak keluarga pun mengungkap kisah asmara korban dengan kekasihnya.
 
Jenazah Noven tiba di Gedung Santo Yosep Kabupaten Cianjur, pada Rabu (9/1/2019) pagi. Pihak keluarga dan kerabat yang menunggu sejak Selasa malam langsung tenggelam dalam suasana duka yang mendalam.
 
Yohanes Bosco Wijanarko menyebut jenazah anaknya itu setelah disemayamkan di Cianjur langsung dibawa ke Bandung. Komunikasi terakhir Yohanes dengan putri sulungnya terjalin beberapa waktu lalu, saat Noven bercerita telah memutuskan hubungan dengan kekasihnya.
 
"Dia ingin fokus untuk belajar, kabar terakhir dia memutuskan hubungan dengan pacarnya," katanya.  Pihak keluarga ingin pelaku segera tertangkap dan diproses hukum.
 
Keluarga sudah mendapat kabar ciri-ciri dan identitas pelaku yang diketahui polisi melalui rekaman CCTV di tempat kejadian perkara. "Kami berharap pelaku bisa segera ditangkap dan mendapat proses hukum," tegas Yohanes.
 
Seperti diketahui, Noven tewas ditusuk seorang pria di sebuah gang yang berada persis di samping kos tempat tinggalnya. Siswi jurusan busana di SMK Baranangsiang Bogor ditemukan tewas dengan sebilah pisau menancap di dadanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,