Teridentifikasi, Pembunuh Siswi SMK di Bogor Berinisial S

Teridentifikasi, Pembunuh Siswi SMK di Bogor Berinisial S

Korban terkapar setelah terkena tusukan di bagian dada kirinya di kawasan Jalan Riau Baranangsiang Bogor. (foto - ist)

Bogor - Keberadaan pria yang diduga pelaku pembunuhan Andriana Yubelia Noven Cahya (18) siswi SMK Baranangsiang Bogor telah diketahui pihak kepolisian. Pelaku diduga berinisial S yang  keberadaannya sudah diketahui.

"Keberadaannya sudah diketahui, inisialnya S," kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Hendri Fiuser di Mapolres Bogor, Rabu (9/1/2019). Saat ini, S berada di luar Kota Bogor dan anggota hanya tinggal menunggu waktu untuk mengamankan. 

"Hal itu berdasarkan keterangan anggota. Namun, pelaku memang belum ditangkap dan tinggal menunggu dia keluar, dia sedang mengikuti acara," katanya.

Seperti diketahui, Noven tewas ditusuk dengan pisau menancap di dada kirinya saat berjalan kaki di gang samping tempat kosnya. Lokasi pembunuhan berada di Jalan Riau Kelurahan Baranangsiang Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor, pada Selasa 8 Januari.

Melalui rekaman CCTV, pelaku merupakan seorang pria yang menggunakan kaos biru bergaris hitam dan bercelana hitam. Pria berkulit putih itu pun memiliki tato di bagian lengan kirinya. 

Sejauh ini, polisi masih memburu pria tersebut. Sejumlah saksi dan teman korban sudah dimintai keterangan untuk menelusuri pelaku pembunuhan tersebut. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,