#Lopicicout dan #TolakLopicic Langsung Jadi Trending Topic

#Lopicicout dan #TolakLopicic Langsung Jadi Trending Topic

Srdan Lopicic. (foto - persib)

Bandung - Manajemen PT persib Bandung Bermartabat telah memutuskan merekrut Srdan Lopicic untuk mengarungi kompetisi tahun ini. Namun demikian, perekrutan itu langsung mendapat penolakan dari kalangan bobotoh.
 
Di dunia maya, bobotoh membuat #Lopicicout dan #TolakLopicic yang menjadi trending topic. Pelatih baru Persib tampaknya punya pandangan berbeda mengenai perekrutan Srdan Lopicic, yang usianya terbilang sudah tak muda lagi.
 
Namun, Lopicic yang beberapa kali mengalami cedera itu ditepis Miljan Radovic. "Kamu pikir dia sudah tua, kamu pikir saya tua kalau saya masuk Persib 35 tahun dan saya bermain. Saya tidak suka kalau orang bilang tua atau muda dalam sepak bola," katanya.
 
Menurut Radovic, dalam sepakbola tidak ada pemain tua atau muda, yang ada pemain bagus dan tidak bagus. "Saya pikir dia (Lopicic) pemain bagus, karena untuk formasi dia bagus karena dia profesional," aku Miljan Radovic.
 
Ia mengaku, mengetahui Srdan Lopicic merupakan pemain asal Montenegro yang memiliki fisik dan tubuh yang bagus. "Dia medical test dan tes fisiknya juga bagus," tegas Radovic. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,