Noven Dimakamkan di TPU Cimuncang Bandung, Kamis Ini

Noven Dimakamkan di TPU Cimuncang Bandung, Kamis Ini

Andriana Yubelia Noven Cahya (18). (foto - Instagram)

Bandung - Jenazah Andriana Yubelia Noven Cahya (18) akan dimakamkan di TPU Cimuncang Bandung, Kamis (10/1/2019). Sebelum dimakamkan, jenazah siswi SMK Baranangsiang Bogor itu akan melalui prosesi misa requiem.
 
Saat ini jenazah Noven masih berada di rumah duka Rumah Sakit Santo Borromeus Kota Bandung. Keluarga dan kerabat pun tampak berkumpul di rumah duka.  "Malam ini mau dibawa ke rumah duka di kawasan Padasuka," kata salah seorang keluarga Noven, Rabu (9/1/2019).
 
Tangis keluarga dan kerabat pun tak terbendung ketika peti jenazah Noven tiba di rumah duka setelah terlebih dahulu disemayamkan di Cianjur. Kerabat yang hadir tampak begitu terpukul atas kepergian Noven.
 
Terutama Ratih (18), salah seorang teman dekatnya yang beberapa jam sebelum kejadian sempat berkomunikasi dengan Noven yang mengaku tengah sakit. "Saya juga shock, enggak nyangka. Kemarin masih chatitng-an soalnya," katanya.
 
Sebelum Noven ditemukan tewas dengan luka tusuk di dada kirinya, ada sesuatu yang berbeda dirasakan Ratih. "Biasanya kalau sakit atau enggak, banyak emoticon  kita pakai. Waktu hari terjadinya penusukan itu enggak ada," katanya.
 
Kerabat lainnya, Aprilia mengaku terpukul dengan kepergian sahabat semasa bangku sekolah dasar tersebut. Menurutnya, Noven merupakan pribadi yang baik dan tidak punya musuh. "Ia selalu baik. Setahu saya, dia nggak punya musuh," katanya.
 
Seperti diketahui, Noven tewas ditusuk seorang pria di sebuah gang samping tempat kos tinggalnya. Siswi jurusan busana di SMK Baranangsiang Bogor itu tewas dengan pisau menancap di dada sebelah kiri. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,