Polisi Masih Memburu 2 Orang Mucikari Prostitusi Online Artis

Polisi Masih Memburu 2 Orang Mucikari Prostitusi Online Artis

Polisi Masih Memburu Dua Mucikari Prostitusi Online Artis. (foto - ist)

Surabaya - Pihak kepolisian telah menangkap ES (Endang Suhartini/Siska) dan TN (Tentri Novanta), yang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam jaringan prostitusi online melibatkan artis dan model. Namun, ternyata ada dua mucikari lain yang masih diburu polisi.
 
Aparat Polda Jatim telah mengantongi dua nama mucikari yang juga terlibat dalam prostitusi artis secara online tersebut. Sejauh ini status keduanya masih menjadi buron polisi.
 
"Dua DPO dalam monitoring kami, Insyaallah dalam waktu dekat untuk identitas maupun lokasi yang bersangkutan sudah kita monitor," kata Direskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan di Mapolda Jatim, Kamis (10/1/2019).
 
Menurutnya, kedua DPO itu juga perempuan. Mereka diketahui memiliki peran yang sama dengan dua mucikari yang telah tertangkap sebelumnya. "Dua terduga itu perempuan. Perannya hampir sama seperti tersangka," katanya.
 
Yusep berharap, pihaknya dapat segera mengamankan kedua mucikari tersebut. "Mudah-mudahan dalam waktu singkat ini kita bisa melakukan upaya paksa terhadap kedua terduga tersebut," tegasnya.
 
Sebelumnya, polisi mengaku telah memeriksa rekening koran dari salah satu mucikari yang telah diamankan. Hasilnya, transaksi yang mereka lakukan selama ini bisa mencapai Rp 2,8 miliar.
 
Mucikari tersebut memiliki spesialisasi menawarkan artis, model dan selebgram. Tak tanggung-tanggung, ada sekitar 45 artis dan 100 model yang terdapat dalam daftar jaringan mereka. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,