Eks Pacar Siswi SMK Terbunuh di Bogor Ditangkap di Bandung

Eks Pacar Siswi SMK Terbunuh di Bogor Ditangkap di Bandung

Guru dan teman-teman tabur bunga di lokasi penusukkan siswi SMK Baranangsiang Bogor. (foto - ist)

Bogor - Polisi menangkap seorang pria berinisial S yang diduga sebagai pelaku penusukan Adriana Yubelia Noven (18), siswi SMK Baranangsiang Bogor. Ia ditangkap di wilayah Bandung dan diketahui sebagai mantan pacar Noven.
 
"Ya, inisialnya S diamankan di wilayah Bandung. Baru diamankan sebagai saksi," kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Hendri Fiuser, Kamis (10/1/2019).
 
Sejauh ini, sedikitnya tujuh orang telah diperiksa dalam kasus kematian Noven. Kepolisian segera mengungkap pelaku dan motif di balik kejadian tersebut. "Hubungan (korban) belum (diketahui) masih dalam pemeriksaan (motifnya)," katanya. 
 
Kapolsekta Bogor Timur Kompol Marsudi Widodo membenarkan, terduga pelaku ditangkap. "Masih terduga pelaku yang ditangkap di Bandung. Ia mantan kekasih korban. Saat ini masih dalam pemeriksaan yang berkoordinasi dengan Polda Jabar," katanya. 
 
Seperti diketahui, Adriana Yubelia Noven (17) meninggal setelah ditusuk pemuda yang menunggunya di sebuah gang menuju tempat kosnya. Dalam rekaman CCTV milik warga sekitar, tubuh siswa jurusan busana itu langsung terkapar tak berdaya.
 
Beberapa detik sebelumnya, seorang pemuda mengenakan kaos klub bola dengan ciri-ciri bertubuh kurus dan tato di lengan, sudah menunggu di sekitar lokasi itu. Pelaku mondar-mandir sebelum akhirnya berjalan ke arah Noven.
 
Diduga, keduanya saling kenal. Tampak dari gelagat Noven yang tidak berontak saat didekati pemuda tersebut. Setelah menusuk Noven, pelaku kemudian kabur menaiki anak tangga yang menuju jalan Padjadjaran.
 
Ketika ditemukan warga, tubuh Noven bersimbah darah. Noven yang saat itu masih bernapas dan kritis ditolong warga. Namun nyawanya tak tertolong saat tiba di rumah sakit BMC. Jenazah korban akhirnya dibawa ke RS PMI Kota Bogor. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,