Penemuan kepala Perempuan Gegerkan warga di Tangerang

Penemuan kepala Perempuan Gegerkan warga di Tangerang

Seorang nenek tersambar kereta di perlintasan Kampung Angraeni Bakti Desa Daru Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang. (foto- ist)

Tangerang - Penemuan kepala seorang perempuan menggegerkan warga Kampung Angraeni Bakti Desa Daru Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang. Kepala tersebut ditemukan warga di pinggir rel kereta api, Sabtu (12/1/2019).
 
Berdasarkan penuturan salah seorang warga, Aldi menyatakan kepala itu pertama kali ditemukan di semak-semak dekat rel. Saat itu, warga tengah melakukan kegiatan kerja bakti. "Warga mengira itu batu, enggak tahunya kepala seorang perempuan, dari sana kita langsung ke Polsek," katanya.
 
Kapolsek Tigaraksa Kompol Dodid mengatakan, kepala tersebut merupakan korban kecelakaan di rel Stasiun Daru Tigaraksa, yang terpental setelah tubuhnya dihantam kereta (KRL) relasi Stasiun Tanah Abang - Maja.
 
"Pemukiman itu dekat dengan stasiun, tepatnya di perlintasan kereta Kampung Angraeni Bakti Desa Daru Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, dan diduga bagian badannya terpental," katanya.
 
Diketahui, korban merupakan seorang nenek warga setempat yang bernama Sanipah (77). Ketika kecelakaan terjadi, korban hendak menyeberangi rel untuk mengambil ranting pohon.
 
ketika melintasi rel kereta, nenek warga Perumahan Daru Indah Blok M/33 Desa Deru Kecamatan Tigaraksa tersebut tidak melihat ada kereta yang melintas, sehingga korban langsung tersambar dengan kondisi mengenaskan.
 
"Jasad korban sudah dikumpulkan dan dibawa ke rumah sakit. Namun, tidak dilakukan otopsi karena pihak keluarga sudah menerima, jadi akan dilakukan proses pemakaman," tegas Dodid. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,