Janda & Dua Anaknya Tewas Bersimbah Darah di Bengkulu

Janda & Dua Anaknya Tewas Bersimbah Darah di Bengkulu

Warga berkerumun melihat korban korban pembunuhan satu keluarga di Rejang Lebong Bengkulu. (foto - ist)

Rejang Lebong - Jenazah  satu  keluarga  ditemukan bersimbah darah di Simpang Suban Air Panas Kelurahan Talang Ulu Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong Bengkulu, Sabtu (12/1/2019) sekitar pukul 17.30 WIB.
 
Korban terdiri atas Hasnatul Laili (35) bersama dua orang anaknya, yakni Melan Miranda (16) dan Cika Ramadani (10) diduga dibunuh.
 
Menurut Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika, jenazah satu keluarga itu pertama kali ditemukan oleh Jamadi, yang datang ke rumah korban untuk mengantar pisang. Korban ditemukan di tempat terpisah di dalam rumah.
 
Diduga, korban dibunuh oleh seorang pelaku. Terduga pelaku menghabisi nyawa satu keluarga itu dengan menggunakan satu kayu balok. Polisi telah menyita sebongkah kayu balok, yang diduga digunakan sebagai alat untuk membunuh satu keluarga itu.
 
Ketiga jenazah itu sudah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk diotopsi. "Hasil pemeriksaan sementara, para korban dipukul di bagian kepala menggunakan kayu. Kami masih menunggu hasil otopsi untuk memastikan penyebab kematian korban. Barang bukti sudah diamankan," kata Jeki.
 
Berdasarkan hasil penyelidikan polisi, terduga pelaku membawa satu unit Suzuki APV dari rumah korban. Sementara harta benda berharga lainnya belum ditemukan ada yang hilang. "Satu unit mobil dibawa kabur terduga pelaku yang kami perkirakan bekerja sendiri. Ini masih dalam penyelidikan," tegasnya. (Jr.)**
 
Identitas ketiga Korban :
 
1. Hasnatul Laili Als lili Binti Suardi (35 th)
2. Melan Miranda Binti Yudi Prayoga (16 th)
3. Cika Ramadani (10 th)

 

.

Tags:,