SBY “Menjadi Sopir” Jokowi

SBY “Menjadi Sopir” Jokowi

SBY Mengemudikan Kendaraan VVIP Bersama Jokowi - foto : sidomi.com

Jakarta – Ada pemandangan yang tak biasanya, Jumat (12/09/2014) di kawasan Adhyaksa Loka dan RSU Adhyaksa di Ceger, Jakarta Timur. Apakah itu? Usut punya usut ternyata Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) “menjadi sopir” Presiden Terpilih Joko Widodo (Jokowi).

Memang hari ini Presiden SBY meresmikan Adhyaksa Loka milik Kejagung. Tampak SBY menjadi pengemudi mobil terbuka VVIP dengan Jokowi duduk di sebelahnya.

Ketika berkeliling, SBY memakai mobil terbuka mirip mobil golf berisi empat kursi dengan stiker VVIP di bagian depan. Presiden SBY dengan santai menyetir mobil itu dengan Jokowi yang duduk di sebelah kanannya. Sedang di bagian belakang duduk Jaksa Agung. Ketiga orang itu juga tampak berbicara saat meninjau sebuah kamar asrama. SBY duduk di kursi sedang Jokowi duduk di kasur.

Usai peresmian, SBY dan Jokowi bersama rombongan berkeliling ke kawasan yang memiliki beberapa bangunan seperti dormitory A, B, sarana diklat, disaster recovery center, club house sarana olahraga, Puri Adhyaksa, RSU Adhyaksa, masjid, Monumen Nurani Adhyaksa, dan power house tersebut. (AY) .

Categories:Nasional,
Tags:,