Avanza Terbalik di Tol Jakarta-Tangerang Tewaskan 2 orang

Avanza Terbalik di Tol Jakarta-Tangerang Tewaskan 2 orang

Mobil Avanza terbalik di ruas Tol Jakarta - Tangerang Km 13.300. (foto - ist)

Tangerang - Mobil  Toyota  Avanza  nomor  polisi  B 1814  GMD  mengalami  kecelakaan  tunggal di Tol Jakarta - Tangerang Km 13, Minggu (13/1/2019). Avanza tersebut terbalik yang menewaskan satu orang.
 
Peristiwa tersebut tepatnya terjadi di lajur yang mengarah ke Jakarta, atau sekitar rest area Karang Tengah Tangerang. Dalam akun Twitter yang diunggah sejumlah netizen, tampak sebuah mobil terbalik di tepi jalan. Terlihat juga ada korban yang tergeletak di pinggir mobil tersebut.
 
Setelah mendapat laporan mengenai kecelakaan tersebut, petugas pun peristiwa itu langsung menuju lokasi kejadian dan memberikan penanganan. Sejumlah kendaraan yang melintas di sekitarnya juga melaju dengan perlahan untuk menghindari kecelakaan.
 
Wakasat Lantas Polres Metro Tangerang Kompol Triyani mengatakan, kecelakaan tersebut telah menyebabkan dua orang meninggal dunia, yakni Ipah (44) dan Dinda (12) warga Kampung Sikluk, Tigaraksa.
 
Menurutnya, berdasarkan keterangan pengemudi mobil Avanza, kecelakaan itu berawal saat kendaraan bus tak dikenal melaju dari arah Serang menuju Jakarta, yang melintasi Tol Jakarta - Merak.
 
"Setibanya di Km 13.300 arah Jakarta wilayah Karang Tengah, saat mendahului kendaraan Avanza tersebut bus menabrak body belakang Avanza hingga terpelanting ke kiri membentur pembatas dan terbalik," tegas Triyani.
 
Korban Ipah meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka di bagian kepala, sedangkan korban Dinda meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam Lippo Karawaci saat menjalani perawatan. "Korban luka masih dilakukan perawatan di rumah sakit. Kasus itu masih dalam penanganan," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,