Warga Uzbekistan Gantung Diri Gunakan Kain Batik

Warga Uzbekistan Gantung Diri Gunakan Kain Batik

Petugas BNPB Denpasar evakuasi korban setelah ditemukan tewas. (foto - balipost)

Denpasar - Seorang warga Uzbekistan bernama Rakhima Tadjieva ditemukan tewas di sebuah rumah di Jalan Badak Agung XVIII No. 2 Br. Badak Sari Desa Sumerta Kelod Kecamatan Denpasar Timur Bali.
 
Berdasarkan informasi, saat ditemukan korban dalam posisi duduk menghadap ke timur dengan menyandar di kursi dekat pintu menuju balkon. Kondisi lidah menjulur keluar, mata mendelik dan di leher terdapat bekas jeratan.
 
Korban mengenakan baju tank top warna biru corak bintik putih dan celana jeans pendek warna biru. Menurut saksi Sumiyati (44), dirinya ditelepon teman korban, Barbara yang juga satu rumah dengan korban, untuk mengecek korban. Pasalnya korban ketika ditelepon tidak diangkat.
 
Saksi kemudian mengecek. Sesampainya di kamar korban, saksi memanggil-manggil tapi tidak menyahut. Sumiati pun berhasil masuk kamar korban menggoyangkan tubuh korban, tapi tidak bergerak dan tubuhnya sudah membiru.
 
Posisi korban berada di bawah pintu belakang rumah, duduk dan tersandar di kursi. Sedangkan di atas ventilasi terikat selendang warna hitam bermotif batik dengan panjang sekitar 1,5 meter.
 
Sementara itu, saksi Kadek Erlina (32) dipanggil Sumiyati dan mengatakan, korban sudah kaku. Badannya dingin dan tidak bergerak. Lalu saksi naik ke lantai II dan menepuk punggung korban yang ternyata sudah dingin dan kaku.
 
Saksi pun kemudian turun untuk mencari bantuan Kadus dan menelepon BPBD. Kapolsek Denpasar Timur Kompol Nyoman Karang Adiputra membenarkan adanya kejadian itu. "Untuk motifnya, kami masih menyelidiki,” katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,