Truk Tronton Ringsek Dihantam Bus Asli Prima di GT Tol Cikupa

Truk Tronton Ringsek Dihantam Bus Asli Prima di GT Tol Cikupa

Tangerang - Bus Asli Prima tujuan Jakarta - Merak menghantam truk tronton yang tengah antre di gerbang tol Cikupa Kabupaten Tangerang. Diduga, bus tengah melaju dengan kecepatan tinggi, Minggu (13/1/2019) sore.

Akibat kecelakaan itu, enam orang mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke RS Siloam Karawaci Tangerang. Kanit kecelakaan lalu lintas Polres kota Tangerang Iptu Kresna Adji Perkasa menyatakan, tabrakan bermula dari Bus Asli Prima yang melaju arah Merak dari Jakarta.

"Diduga, bus dalam kecepatan tinggi dan hilang keseimbangan hingga menabrak barier tol dan menabrak truk yang berada di jalur berlawanan. Bus tersebut berpindah ke jalur berlawanan, setelah menabrak barier," katanya.

Menurut Kresna, kejadian kecelakaan itu tepatnya di tol Tangerang - Merak Km 31.800 dekat gerbang tol Cikupa. "Kita belum pastikan kondisi para korban, karena mereka langsung dibawa ke rumah sakit," katanya

Sejauh ini lanjut Kresna, kendaraan bus dan truk dalam proses evakuasi untuk segera dibawa ke Mapolresta Tangerang guna pemeriksaan lebih lanjut. "Tabrakannya memang cukup kencang, kalau melihat kerusakan yang dialami," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,