Radovic Apresiasi Pemain Saat Pimpin Latihan Perdana Persib

Radovic Apresiasi Pemain Saat Pimpin Latihan Perdana Persib

Miljan Radovic pimpin latihan perdana Persib di Sport Jabar kawasan Arcamanik Bandung, Senin 14 Januari 2019. (foto - persib)

Bandung - Miljan Radovic mengaku senang sekaligus mengapresiasi kondisi fisik anak asuhnya, yang tetap menjaga kebugaran setelah melewati libur panjang.
 
"Saya senang kalau hari ini para pemain bagus dan profesional," kata Radovic sesaat setelah memimpin latihan perdana Persib Bandung di Sport Jabar kawasan Arcamanik Bandung, Senin (14/1/2019).
 
Mengenai menu latihan, pria berpaspor Montenegro itu menyatakan akan langsung menggenjot para punggawa Persib dengan sentuhan bola. Hal itu dilakukan untuk menjaga sentuhan para pemain. "Latihan saya selalu dengan bola," katanya.
 
Sementara itu, geliat transfer pemain Persib untuk Liga 1 2019 tampaknya belum berakhir. Setelah merekrut trio PSMS Medan, Frets Butuan, Erwin Ramdani dan Abdul Aziz Lutfi Kamal, manajemen Maung Bandung mengindikasikan bakal kembali memboyong pemain baru.
 
"Insya Allah akan ada pemain lokal tambahan dan pemain Asia. Diharapkan, kalau sudah ada kita segera sampaikan kepada publik," kata Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono. Perekrutan pemain baru itu sudah dikomunikasikan dengan pelatih Miljan Radovic.
 
Untuk itu, manajemen tinggal menindak-lanjuti nama-nama yang disodorkan oleh Radovic. "Seluruh pemain merupakan hasil dari diskusi tim pelatih. Jadi banyak pertimbangan untuk perekrutan, kami manajemen hanya menindak lanjuti," katanya.
 
Seperti diketahui, Persib Bandung merombak total staf kepelatihan yang akan mendampingi Miljan Radovic sebagai nakhoda Persib Bandung. Beberapa staf kepelatihan yang direkrut, yakni Budiman Yunus, Gatot Prasetyo dan Dejan Milzalic. Praktis hanya Yaya Sunarya yang dipertahankan sebagai pelatih fisik. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,