Terbongkar, Gudang Narkotika di Apartemen Park View Srengseng

Terbongkar, Gudang Narkotika di Apartemen Park View Srengseng

Kepolisian Metro Jakarta Barat geledah tempat penyimpanan narkoba di Apartemen Park View Srengseng Kembangan Jakbar. (foto - ist)

Jakarta - Kepolisian Metro Jakarta Barat menemukan gudang penyimpanan narkoba di salah satu apartemen kawasan Srengseng Kembangan Jakbar. Penemuan gudang narkoba itu merupakan pengembangan temuan gudang narkoba di salah satu sekolah di Jakarta Barat.
 
"Kami melakukan penggeledahan di Apartemen Park View Srengseng Kembangan Jakbar," kata Kapolsek Kembangan Komisaris Joko Handoko dalam keterangannya, Selasa (15/1/2019).
 
Menurut Joko, apartemen yang dijadikan sebagai gudang penyimpanan narkoba tersebut ditemukan setelah polisi memeriksa tiga tersangka penyimpanan narkoba di sekolah. "Di apartemen tersebut terdapat ratusan ribu butir narkoba golongan 4, dan obat-obatan yang masuk dalam daftar G," tegas Joko.

Sebelumnya, dua karyawan salah satu sekolah di Jakarta Barat berinisial DL dan CP ditangkap polisi pada Kamis 10 Januari 2019 malam. Ketika ditangkap, polisi menemukan sabu dan obat G yang disimpan di sekolah tersebut.

Polisi menyita enam paket sabu seberat 355,56 gram. Polisi juga menemukan dua timbangan digital dan satu set alat hisap di lantai kamar. Selain itu, DL dan CP juga menyimpan psikotropika golongan IV dan obat daftar G sejumlah 7.910 tablet di dalam kardus yang ada di kamar.

Rinciannya, aprazolam 1.300 tablet, Mercy Nerlopam 400 tablet, Mercy Valdimex 160 tablet, Mercy Atarax 80 tablet, Dumolid 400 tablet, Calmlet Aprazolam 70 tablet, Hexymer 2, 5.000 tablet dan Tramadol 500 kapsul.

Joko menambahkan, kedua tersangka sudah tinggal di suatu ruangan di sekolah itu selama enam bulan. "TKP itu adalah fasilitas dari kantor, karena DL dan CP selain anak dari salah satu pejabat di sekolah itu, mereka adalah karyawan sekolah," katanya. (Jr.)**
.

Tags:,