Mayat Perempuan Dalam Tong Diduga Korban Pembunuhan

Mayat Perempuan Dalam Tong Diduga Korban Pembunuhan

Evakuasi mayat perempuan terbungkus kain putih di dalam tong plastik di Jalan Raya Romokalisari depan PT Maspion 4 Benowo Surabaya. (foto - ist)

Surabaya - Sesosok  mayat  perempuan  terbungkus  kain putih di dalam tong plastik yang ditemukan seorang pemulung, diduga korban pembunuhan. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus itu.
 
Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran menyatakan, korban diduga dibunuh. Untuk identitasnya, sejauh ini masih belum diketahui. Namun, untuk jenis kelaminnya adalah perempuan.
 
"Ya, diduga korban pembunuhan mayat yang ditemukan dalam tong plastik. Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut," kata Sudamiran, Kamis (17/1/2019).
 
Menurutnya, di tubuh korban tidak ditemukan kartu identitas. Begitu juga dengan di sekitar lokasi juga tidak ditemukan. Ketika ditemukan, jenazah mengenakan baju lengkap dan celana jins warna hitam. "Jenazahnya sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi," tegasnya.
 
Satreskrim Polrestabes Surabaya masih menyelidiki kasus penemuan mayat dalam tong plastik di Jalan Raya Romokalisari depan PT Maspion 4 Benowo Surabaya.
Mayat tersebut mempunyai ciri-ciri badan agak gemuk, sedangkan tingginya sekitar 150 cm sampai 155 cm. "Umurnya sekitar 30 tahun. Anggota sudah berada di lapangan," kata Sudamiran.
 
Ia menyatakan, dugaan sementara jenazah merupakan korban pembunuhan. Pihaknya sudah melakukan olah TKP serta mengevakuasi jenazah ke kamar mayat RSU Dr. Soetomo Surabaya untuk diotopsi.
 
Seperti diketahui, seorang pemulung menemukan sesosok mayat dalam tong plastik yang terbungkus kain warna putih di Jalan Raya Romokalisari depan PT Maspion 4 Benowo Surabaya. Akibat adanya penemuan mayat itu membuat warga sekitar geger. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,