Prostitusi Online, Eks Finalis Putri Indonesia ke Polda Jatim

Prostitusi Online, Eks Finalis Putri Indonesia ke Polda Jatim

Fatya Ginanjarsari. (foto - Deskgram)

Surabaya - Fatya Ginanjarsari, mantan finalis Puteri Indonesia 2017 mendatangi Polda Jawa Timur (Jatim). Kedatangannya untuk menjadi saksi, terkait kasus prostitusi online yang melibatkan sejumlah artis.
 
Datang seorang diri, Fatya mengenakan baju dan celana hitam dipadu dengan topi berwarna serupa. Ia tiba di Polda Jatim sekitar pukul 13.00 tampak membawa amplop cokelat, berisi surat pemanggilan penyidik.
 
"Iya sendirian aja," kata Fatya kepada wartawan sesaat sebelum memasuki ruang penyidikan di Mapolda Jatim, Kamis (17/1/2019).Namun, ditanya lebih lanjut terkait penyidikan, Fatya lebih memilih memberikan keterangan seusai pemeriksaan nanti.
 
Fatya merupakan satu dari enam nama artis, yang diduga terlibat kasus prostitusi online yang menyeret nama Vanessa Angel. Selain Fatya, ada pula Beby Shu, Aldiera Chena, Maulia Lestari hingga Riri Febriyanti.
 
Seperti diketahui, sejak namanya disebut-sebut masuk dalam daftar artis yang terlibat prostitusi online dan dipanggil polisi, Fatya ternyata sudah tidak menyandang status sebagai finalis Putri Indonesia tahun 2017.
 
Dari enam nama yang diduga terlibat dalam prostitusi online, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan menyebutkan dua di antaranya adalah finalis Puteri Indonesia. Keduanya merupakan finalis Putri Indonesia tahun 2016 dan 2017.
 
Keduanya yakni Fatya Ginanjarsari yang merupakan Finalis Puteri Indonesia tahun 2017, sedangkan finalis Puteri Indonesia tahun 2016 yakni Mulia Lestari atau Maulia Lestari. "Ya, finalis Puteri Indonesia tahun 2016 dan 2017," kata Luki.
 
Sementara itu menurut Luki, ada beberapa artis lainnya berprofesi sebagai artis FTV, sinetron hingga model. Antara lain Baby Shu, Riri Febianti, Aldira Chena (Sundari Indira), hingga Tiara Permatasari. Dua artis sinetron di TV swasta, yang dua finalis Puteri Indonesia dan yang dua lagi artis FTV atau foto model. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,