Pom Bensin Eceran di Jl. Sukamenak Sayati Ludes Terbakar

Pom Bensin Eceran di Jl. Sukamenak Sayati Ludes Terbakar

Kebakaran pom bensin eceran di Jalan Sukamenak kawasan Sayati Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung. (foto - Damkar Kabupaten Bandung)

Bandung - Pom  bensin  eceran yang berada di Jalan Sukamenak Desa Sayati Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung ludes terbakar, Jumat (18/1/2019) sekitar pukul 11.55 WIB.
 
Kobaran api tidak hanya membakar pom bensin, namun juga menghanguskan antara lain bangunan warteg, gudang rongsokan, tempat tambal ban serta kantin yang berada di dekat lokasi kejadian.
 
Berdasarkan keterangan anggota Pusdalops Damkar Kabupaten Bandung, Bima Pratama mengatakan, api diduga berasal dari pom bensin eceran. Ketika petugas tiba di lokasi kejadian kobaran api sudah membesar, karena memang banyak material yang mudah terbakar.
 
"Tiba di lokasi api sudah membesar, banyak bahan yang mudah terbakar di gedung rongsokan ditambah ada dua sepeda motor dan satu unit pick up yang hangus terbakar," kata Bima.
 
Sejauh ini, dalam menangani peristiwa kebakaran tersebut petugas pemadam kebakaran (Damkar) Kabupaten Bandung menurunkan sedikitnya 8 unit pancar dan 1 unit rescue.
 
Akibat peristiwa tersebut, pemilik pom bensin eceran yang diketahui bernama Kasu (45) mengalami luka bakar yang cukup serius, yang langsung dilarikan ke Rumah Sakti Santosa. (Jr.)**

 

.

Categories:Daerah,
Tags:,